Powered By Blogger

SMA N.2 PANYABUNGAN

SMA N.2 PANYABUNGAN adalah tempat saya menuntut ilmu,di situ saya menimbah ilmu,walaupun terkadang saya bandel,tapi saya sangat menghormati guru2,karena mereka tlah bersusah payah untuk mengajari kami.
banyakhal2 yang saya dapatkan di situ,,,,,,,,,,,,,,

Cari Blog Ini

Laman

Minggu, 14 Maret 2010

puisi

         BAGAIMANA CARANYA
                                           By:TONDY PERKASA

Dari hati yang terdalam
terucap satu kata cinta
yang tlah lama terpendam
yang tlah lama tersimpan 
inginku mengungkapkan nya
pada dirimu oh pujaan
tapi diri ini tak mampu 
tapi diri ini tak bisa tuk menyatakannya padamu ,,,,,,,,
  bagaimana caranya
  agar engkau tau
  perasaan diriku
  yang slalu mencintai dirimu
  bagaimana caranya
  agar engkau mengerti
  perasaan diriku yang slalu merindukan dirimu




                                           By:TONDY PERKASA






 














Tidak ada komentar: